EUPHORIA LAUNCHING SCARLETT WHITENING X SONG JOONG KI


Annyeong haseyo beauties,gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja, stay safe and stay healthy dan masih di rumah aja, sampe bosen nulis blog ke-3 ini masih di rumah aja eheheh... Kapan gitu bisa nulis blog sambil ngopi cantik.

Ngomong-ngomong di rumah aja, aku agak kangen deh sama face and body care rumahan, ekekekeek... Jujur aja, keriweuhan aku sebagai mommy with 2 kids itu benar-benar sedikit menguras waktu, apalagi anakku lagi masanya butuh perhatian lebih karena sekolah online. OMG...!! Udah nyerah deh sama yg namanya mikirin cantik apalagi perawatan yang penting bersih aja. 

Cuma, akhir - akhir ini aku lagi penasaran banget deh yang lagi viral tuh, produk lokal yang sudah bersertifikat BPOM ada sepaket perawatan face and body yaitu Scarlett Whitening punya Felicya Angelista yang konon praktis plus bikin kulit kinclong, putih dan kenyal kayak eonni Korea. Dah deh, kalau ngomongin Korea halu ku menjadi. Mana sekarang Scarlet Whitening ini kolaborasi sama Star Brand Ambassador Korea yaitu Song Joong Ki oppa 😍, pecinta drama Korea pasti tau donk siapa itu? Koq bisa sih? Kan aku penasaran.

Awalnya aku dapat kabar dari Scarlett kalau ada produk baru launching dan Star Brand Ambassadornya Song Joongki Oppa ini, sontak aku happy banget lah, secara produk yang udah lama diidam - idamkan aku banget. Kita bahas siapa sih Song Joong Ki ini yuk kita bahas.

Song Joong-ki adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan, oppa kelahiran 19 September 1985 di Secheon-dong, Daejeon, baru-baru ini terkenal di drama Vizenco yang tayang pada bulan Februari - Mei 2021. Benar - benar bikin pecinta drama terkagum sama aktingnya yang tidak diragukan lagi. Dan aku ngefans bangeeeeeet dari dulu malah....!!!.

Lalu, sekarang doi jadi Star Brand Ambassador awalnya aku lihat video Felicya Angelista yang ngidam sedang hamil anak pertama minta ke suaminya video call Song Joong Ki oppa, aduh...iri banget deh aku. Coba lihat betapa tampannya oppa kita ini xixi...
Pas baru banget aku kepoin instagramnya @scarlett_whitening dan langsung muncul Song Joong Ki oppa ini, aww... Hatiku bergetar diajak glowing bareng 😍 dan mulai launching hari ini tanggal 5 September 2021. Dan dengan slogan, "Would you be my glowing partner?" Berasa diajak langsung ga sih sama doi?😭 😭😭😭😭😭
Ga bisa berkata - kata deh, keren dan bangga banget kalau produk lokal bisa terkenal sampai pasar luar negeri deh.Semoga Scarlett Whitening bisa sukses selalu dan menghadirkan produk yang berkualitas serta aman di kulit dan kantong mommy kek aku ini xixixixi....Scarlett Whitening emank oke deh.

Yuk, kita euphoria bareng, buat menciptakan kulit yang sehat, glowing dan harum sepanjang hari. 

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

Comments

  1. Aku juga antusias banget menantikan kolaborasi kali ini. Nggak main-main yang di ajak kolab, Song jong ki.

    ReplyDelete
  2. Iyaaa keren nih scarlett bisa gaet soo jong ki jadi brand ambassador nya, si oppa gantengg ❤️

    ReplyDelete
  3. Wuih, cucok meong nih. Siapa yang nolak diajak glowing bareng Oppa Song Joong Ki? Mau banget! :)

    ReplyDelete
  4. Nggak nyangka banget ya kak. Scarlet uda bisa colabs sama song jong ki. Memang produknya bagus banget. Pengen pakai serangkaian sepaketnya. Aku sih hanya pakai serumnya saja

    ReplyDelete
  5. Ini yang lagi happening itu ya ...
    Cocok deh produk dalam negeri yang berkualitas punya ambassador keren dan memiliki nama. Semoga aja pelayanan dan kualitas termasuk harga dari Scarlett tidak berubah...

    ReplyDelete
  6. Tentu saja mau banget diajak glowing bareng SJK, ambassador keren, produknya juga berkualitas. Perawatan kulit idaman banget emang Scarlett ya.

    ReplyDelete
  7. Aduuh~
    Auto happy diajakin Song Joong Ki oppa buat jadi glowing partnernya.

    Langsung, YES.
    Aku pakai Scarlett Whitening.

    ReplyDelete
  8. Wiih keren bgt, Scarlett whitening gaet soong jong ki jadi ambasadornya. Cucok sih kalo di yg jadi ambasadornya

    ReplyDelete
  9. saya ikut bergetar nih melihat oppa Song Joong Ki. apalagi saya juga pengguna scarlett whitening. sebagai anak bangsa turut bangga dengan apa yang telah dicapai scarlett

    ReplyDelete

Post a Comment