Jadi Ibu Itu Begini Yaaa.....

Hai, aku nulis lagi.. cuma mau curhat keluh kesah, boleh lah :)


Aku ibu dari dua anak sholeh dan ganteng, anakku yang sulung uisa 6 tahun dan anakku yang bungsu usia 4 tahun, beda usia 2 tahun tapi kelakuan bumi dan langit wkwkwkw... si kakak yg kalem dan takutan tapi kekeuh dan si adik yang pecicilan, heboh grasak grusuk tapi pemberani. 

Awal punya anak 1 aku ga begitu berasa kek punya anak, ya santai aja sih, tapi, semenjak anak ke dua lahir, hmmm... rasanya ga bisa di ungkapkan deh, bahkan untuk mikirin lanjut kerja dan lanjutin cita-cita yang tertunda aja masih mikir dua kali deh, bungsuku ini type yang ga suka di cuekkin, dan perhatian harus full ke dia, maka tak jarang kerjaan rumah terbengkalai dan aku harus jadi ibu yang nocturnal demi pagi- pagi sampe suami pulang nemenin doi kemanapun, main apapun wkwkwkw...ya.. kadang lelah juga,tapi inilah hidup seorang ibu.

Kadang aku mikir, apakah aku masih bisa ga ya... mengejar cita- cita dan impian? Suka iri aja gitu lihat orang lain yang anak lebih dari dua mereka masih bisa berkarier sukses di luaran sana. Tapi,di balik itu aku sangat bersyukur banget, ga pernah ketinggalan 1 momen penting perkembangan anak-anakku dari hari ke hari, selalu jadi orang yang pertama tahu mereka bisa apa, mereka pinter apa gitu deh.

Semoga lelahku menjadi lillah dan suatu saat apa yang aku harapkan bisa terwujud, dan akun selalu bisa ada di samping mereka hingga dewasa. Aamiin.  

Comments

Post a Comment